Kamu Narsis? Masa sih....

Kamu tahu Narsis kan? Setelah keliling di net aku akhirnya menemukan arti Narsis yang sesungguhnya (jadi selama ini cuma dibohongin temen aja). Kata itu berasal dari "Narcissus" yang juga disebut dengan "Narkissos" diambil dari kisah legenda Yunani tentang seorang pria tampan yang jatuh cinta pada bayangannya sendiri.

Asal mula mitos tersebutlah yang saat ini menjadi istilah umum dan sering kita dengar mengacu pada orang yang begitu mencintai dirinya sendiri, menyukai wajahnya sendiri sampai-sampai biasanya para "Narsisme" itu banyak mengkoleksi foto-fotonya sendiri. Ada pasti kan salah satu temen kamu yang seperti ini? Para narsis biasanya amat banyak kita jumpai di situs-situs sharing profil dan foto seperti friendster, myspace, flickr dan lain sebagainya. Apakah ini sejenis penyakit jiwa? Wah aku sendiri ga tahu sebaiknya kamu tanya sama psikolog.

diambil dari dondandon.com
Share on Google Plus

About DocdocProject

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar