Bila Panda Google Sedang Marah......... !!!!!


           Sedih, Marah, Kesal, Bingung pokoknya campur aduk, mendengar kabar domain .co.cc di banned sama Mbah GOoGle.... mengapa si mbah kejam banget yaaa..... coba search di google ketik site domain.co.cc gmana hasilnya miris banget gan......
Setelah googling.... ke google ternyata ketemu bahwa sejak  akhir bulan Juni kemarin Mbah Google dengan robotnya yang bernama Panda resmi membanned atau istilah kerennya di tendang gan, dan kita tidak TAHU sampai kapan. Dan yang jelas sebenarnya keputusan mbah google ini cukup kontroversial masalahnya banyak juga akun co.cc yang premium dan bukan gratisan. ngga tau deh mau ngomong apa lagi , coz saya korban juga......

Alasan mengapa si mbah ini membenned .co.cc ???




        Tidak ubahnya di dunia politik. Kadang kesalahan sebagian pihak menyebabkan kerugian bagi keseluruhan.  hal ini juga mulai berlaku di dunia Maya, Tidak dipungkiri lagi, tindakan-tindakan tidak bertanggung jawab dari para spammer yang menggunakan .co.cc menjadikan jutaan blog lain dengan artikel asli yang bermanfaat berdomain serupa ikut ditendang oleh Google.


Berikut kutipan dari google mengenai banned .co.cc


Kami (red: google) benar-benar mencoba untuk menjadi granular (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan jika kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan memiliki konten berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (red: co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli / orang yang mengerti SEO akan memahami ini sepenuhnya, tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali.
Target selanjutnya........ ".wordpress.com !!!

                   Pertanyaan berikutnya adalah apakah wordpress.com akan di banned juga oleh google dengan robotnya yang bernama Panda? Ini adalah pertanyaan menarik. Mengapa? Apa keuntungan google mengindex domain yang berakhiran .wordpress.com? Kayaknya gak ada, kata mbah google mending saya tempatkan yang domain .blogspot.com dibandingkan .wordpress.com. Benar gak? Hal ini karena google membawahi blogger atau blogspot.com, sedangkan domain .wordpress.com bisa di bilang adalah lawan terberat mereka. Dengan membanned wordpress.com, maka tingkat popularitas .blogspot.com akan meningkat. Selain itu, worpress.com juga banyak digunakan atau memperbolehkan teknik-teknik SEO yang dilarang oleh Google, misalnya penggunaan STT2 maupun WP-ROBOT yang dengan mudah menempatkan domain wordpress.com di halaman depan google. Jadi, yang rugi adalah google sendiri khan?
"semoga mimpi  berlalu dan si panda ngga kejam lagi...amin"

dikutip : dari berbagai sumber

Share on Google Plus

About DocdocProject

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. bheeee,,gimana ini gan...
    nasib blogku pas luntang-lantung gak jelas di dunia maya....

    BalasHapus
  2. saya cumak bisa :berduka

    BalasHapus